Press "Enter" to skip to content

Miliki Bisnis Pemasaran Afiliasi Online Anda Sendiri

admin 0

Memiliki bisnis affiliate marketing sendiri adalah impian banyak orang, dari semua lapisan masyarakat, baik tua maupun muda. Orang-orang yang bermimpi memiliki bisnis sendiri, sering kali memimpikan mimpi yang menggiurkan, indah dan menggiurkan itu, mimpi menjadi bos bagi diri mereka sendiri: mimpi menjadi mandiri secara finansial sangat nyata bagi mereka. Mimpi mewah tidak harus hidup dari gaji ke cek, lagi. Mimpi yang hampir nyata, tidak harus bangun setiap pagi, pada jam yang tidak wajar: selama lima atau enam hari setiap minggu. Sayangnya, pada kenyataannya, itu akan selalu menjadi mimpi kecuali orang-orang mengambil tindakan.

Banyak orang hanya bermimpi tentang tidak harus pergi bekerja dan menghadapi  bandar slot gacor bos mereka, yang tidak mereka sukai: dan, rutinitas normal mereka. Rutinitas mereka biasanya familiar lama yang sama, menghancurkan jiwa, menghancurkan semangat, rutin; yang, tergantung di mana di dunia Anda tinggal, adalah yang terburuk selama bulan-bulan musim dingin. Ini adalah rutinitas yang menakutkan karena harus bangun di pagi hari, saat hari masih gelap: kemudian, ketika Anda pulang di malam hari lagi, ternyata hari masih gelap lagi. Itulah rutinitas yang terus-menerus membuat Anda lelah; dan, perlahan tapi pasti, membunuh orang selama bertahun-tahun.

Sayangnya bagi banyak orang, yang tidak memiliki pilihan lain, ini adalah realitas kehidupan kerja sehari-hari mereka, dan akan selalu seperti itu kecuali mereka mengambil tindakan, dan mengubah rutinitas itu. Semangat yang terkuras, menyedot kehidupan, mati rasa, rutinitas sehari-hari yang menghancurkan kebahagiaan mereka; dan, terkadang, jiwa mereka. Rutinitas mereka bangun tidur, bangun dari tempat tidur dan mandi, sarapan terburu-buru, meneguk secangkir kopi sebentar; kemudian berlari keluar, mungkin, dalam hujan atau salju, ke perjalanan sehari-hari yang menakutkan, mungkin satu jam atau lebih dalam lalu lintas padat.

Tanyakan pada diri Anda sendiri apakah rutinitas Anda sendiri tiba di ‘pekerjaan’ Anda; dan, selama delapan jam berikutnya, berada di beck and call bos Anda, apakah Anda benar-benar ingin puas? Ini, selama lima atau enam hari, setiap minggu; dan untuk, mungkin, empat puluh atau lima puluh tahun ke depan: selama sisa hidup Anda, sampai Anda mati? Saya menanyakan ini karena ada alternatif yang jauh lebih menarik, dan jauh, jauh lebih menguntungkan: tetapi, kecuali Anda melakukan sesuatu tentangnya, dan mengambil tindakan, tidak ada yang akan berubah!

Mengingat kenyataan pahit di atas, tidak mengherankan jika pikiran banyak orang mendambakan kebebasan yang dapat diberikan oleh memiliki bisnis online sendiri. Nah, coba tebak, bagi orang-orang yang tidak memiliki ‘mentalitas budak’; bagi mereka yang bermimpi menjalani hidup dengan cara mereka sendiri, dan tidak harus menjawab bos mereka, Anda bisa melakukannya. Karena, dengan munculnya ekonomi digital online baru, kebebasan adalah milik Anda untuk diambil. Kebebasan sekarang menanti orang-orang seperti Anda.

Bagi mereka yang memiliki jiwa wirausaha, dan mau berinvestasi dalam diri mereka sendiri, dan belajar, sekarang ada peluang bisnis online, seperti jual beli: atau pemasaran afiliasi, yang memungkinkan orang-orang yang sesuai dengan deskripsi di atas, untuk bekerja dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Pemasaran afiliasi dapat memungkinkan Anda untuk bepergian; dan, untuk dapat bekerja dari meja dapur Anda sendiri, atau di mana pun di dunia. Anda bahkan dapat bekerja dari pantai jika Anda mau, (dan jika cuaca memungkinkan.J)

Ya, ada beberapa orang yang akan ragu, dan mulai memikirkan tanggung jawab memiliki bisnis sendiri. Tentang bagaimana mereka dapat mengatur untuk melakukan semua pekerjaan berbeda yang akan dibawa oleh bisnis mereka sendiri? Saya tahu itu menakuti banyak orang pemalu! Ada beberapa orang yang kurang berani, dan cenderung menghindar, bahkan untuk berpikir, memiliki bisnis sendiri: kebanyakan karena semua keterampilan berbeda yang dibutuhkan!

Ketakutan-ketakutan itu tidak berdasar, singkirkan, jangan biarkan mereka menghentikan Anda memiliki bisnis sendiri. Pelaku utama yang bertanggung jawab atas ketakutan itu adalah pengkondisian pikiran masa lalu yang kita semua alami, untuk sebagian besar kehidupan masa lalu kita. Sebagai contoh, katakanlah, jika saya menanyakan pertanyaan ini kepada Anda, ‘Dapatkah Anda menyelesaikan pepatah lama yang terkenal ini?’, “Jika Anda menginginkan sesuatu yang benar, ‘di dah de dah di dah’.” Saya berani bertaruh bahwa kemungkinan besar Anda akan dapat memberi saya jawaban yang benar; karena, seperti kebanyakan dari kita tahu, kita telah diajari bahwa kata-kata terakhir dari kalimat ini adalah “lakukan sendiri”.

Pepatah ini dikreditkan ke salah satu Charles-Guillaume Etienne, yang adalah seorang penulis Prancis abad ke-19. Sejak itu, telah diteruskan, lagi dan lagi; ad naueum, oleh orang tua yang bermaksud baik, pelatih, guru, dan siapa pun di dunia yang mengajarkan kemandirian. Selama lebih dari dua ratus tahun telah ditelan, tanpa berpikir dua kali, dan diteruskan oleh murid-murid mereka: juga oleh anak-anak mereka, pengikut mereka dan antek-antek mereka. Kita semua telah dikondisikan pikiran untuk menerima sebagai kebenaran, pepatah lama yang mengatakan, “Jika Anda ingin melakukan sesuatu dengan benar, Anda harus melakukannya sendiri.”

Paling-paling, ini adalah saran yang mencurigakan karena, ketika Anda memikirkan pepatah itu, itu mungkin salah satu nasihat terburuk yang pernah menjadi klise universal. Paling tidak karena, kecuali jika Anda benar-benar ahli yang luar biasa dalam hal itu, “sesuatu”, yang perlu Anda lakukan, bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda akan memiliki keterampilan yang diperlukan yang akan memungkinkan Anda untuk “melakukannya dengan benar”, ketika Anda mencoba melakukannya sendiri?

Kebanyakan manusia sangat mahir hanya dalam beberapa keterampilan. Jadi, untuk 99,999% dari “sesuatu”, yang ingin Anda lakukan dengan benar, bukankah lebih baik mencari orang lain untuk melakukannya untuk Anda? Seseorang yang benar-benar berkualifikasi tinggi, dan sangat berbakat, pada apa pun yang ingin Anda lakukan: dan, tentu saja, untuk tidak terus bekerja keras, mencoba melakukannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.