Press "Enter" to skip to content

Film Untuk Anak-Anak

admin 0

Film komik The Dark Knight dan Iron Man telah menunjukkan bahwa cerita pahlawan super tidak harus terbatas pada anak-anak. Green Lantern, bagaimanapun, adalah film yang justru sebaliknya. Itu hanya akan diingat oleh pecinta buku komik (sampai film superhero berikutnya). Ryan Reynolds membintangi Hal Jordan, pilot uji coba jagoan yang kurang ajar dan sembrono tetapi juga pilot yang sangat baik (duh). Blake Lively menggambarkan mantan pilotnya, dan merupakan minat cintanya yang jelas dan lembut. Paralaks, entitas jahat yang memakan rasa takut dilepaskan. Layarkaca21 INDOXXI online

Greencorps adalah kelompok penjaga perdamaian intergalaksi, juga dikenal sebagai lentera hijau alien. Satu terluka dan jatuh ke bumi. Dia tahu dia akan mati sehingga dia mengirimkan cincin kekuatannya untuk menemukan penggantinya. Cincin itu akhirnya menjadi milik Hal. Dia mampu menyulap apa pun yang dia inginkan, tetapi segera menemukan bahwa dia harus melepaskan ketakutannya dan memiliki keberanian untuk menang. Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang “aliran kekuatan”, “penjaga” atau perbedaan antara melawan rasa takut dan menggunakan kekuatan dan kemauan dari keinginan Anda. Anda dapat melihat bahwa semuanya terasa konyol. Plot sebenarnya cukup sederhana setelah Anda menyingkirkan semua jargon buku komik.

Ryan Reynolds adalah karakter utama dalam film ini, dan dia sangat lucu. Dia menemukan betapa hebatnya menjadi seorang superhero. Ini telah menjadi klise dalam film buku komik dan telah dilakukan lebih baik dalam film seperti Spider-man. Green Lantern mencurahkan terlalu banyak waktu layar untuk kisah cinta konyol dan tidak realistis antara Hal & Carol. Blake Lively terkadang terlihat membaca kalimatnya dari kamera dari kartu cue. Romansa mereka hanya membuang-buang waktu pemirsa.

Sebuah cerita sampingan tentang Hector, putra Senator yang terinfeksi Parallax. Dia mendapatkan kemampuan aneh seperti membaca pikiran dan telepati. Meskipun Hector tampaknya mengenal Carol dan Hal, tidak jelas bagaimana mereka terhubung. Peter Sarsgaard benar-benar menghidupkan karakter ini. Anda mulai percaya bahwa setidaknya film itu akan memiliki penjahat. Penulis naskah tidak yakin bagaimana mewujudkannya, jadi mereka mempersingkat jalan cerita. Sebagai gantinya, mereka memilih untuk meminta monster membosankan yang tidak disebutkan namanya mengambil alih aksi. Yang Hal harus kalahkan dengan kekuatan dan kemauannya tidak akan takut. Mengapa? Takut itu jahat. Ini terlepas dari seberapa banyak mereka membicarakannya di film. Itu tidak pernah dijelaskan. Meskipun karakter yang didorong oleh rasa takut Hector akan menjadi cara yang sangat baik untuk menunjukkan perbedaannya, saya tidak percaya para penulis termotivasi untuk melakukannya.

Mari beralih ke elemen terpenting dari film apa pun: efek khusus. Efek khusus tidak mengesankan terlepas dari semua pembicaraan. Karakter alien agak membosankan, menurut saya. Desain karakter alien mengingatkan saya pada Star Trek dari tahun 1960 atau Star Wars. Terlepas dari beberapa adegan, setelan komputerisasi Hal bagus. Gugatan itu tidak mengalihkan perhatian dari tindakan dengan cara apa pun. Skrip yang buruk dan alur cerita yang sederhana, yang tidak tahu bagaimana membuat penonton bereaksi secara emosional, adalah yang mengurangi aksi. Anda dapat membawa keponakan atau saudara laki-laki Anda yang berusia 11 tahun untuk melihatnya. Dia mungkin berpikir itu keren, setidaknya sampai Anda melihat film Super Hero berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.