Press "Enter" to skip to content

Memenangkan Lotere – Cara Mempersiapkan Hadiah Besar

admin 0

Lotre, bentuk perjudian yang memungkinkan para petaruh menarik lot untuk mendapatkan hadiah, telah ada sejak lama. Keberadaan lotere dapat ditelusuri kembali ke zaman Tiongkok kuno sekitar 205-187 SM. Selama Dinasti Han, lotere dalam bentuk slip keno membantu pemerintah negara tersebut untuk membiayai proyek pembangunan seperti Tembok Besar China. Lotre kemudian menyebar ke belahan dunia lain termasuk Eropa, Amerika, dan Australia.

Di negara-negara seperti Amerika Serikat, selama awal 1900-an, lotere dikaitkan dengan orang di http://lrbhawaii.org -orang yang kurang beruntung. Banyak cerita beredar tentang bagaimana tunawisma menjadi kaya tiba-tiba karena memenangkan lotere dan kemudian kembali ke kemiskinan karena mereka tidak dapat mengelola uang yang mereka terima. Meskipun lotere dapat membantu orang dalam memperbaiki keadaan keuangan mereka, itu juga bisa berbahaya. Untuk mencegah hal-hal buruk terjadi setelah menang lotere, berikut beberapa tips yang bisa diikuti oleh pemenang lotere.

1. Jadikan identitas Anda secara rahasia

Orang yang menang lotere dan diumumkan di koran lokal adalah sasaran empuk tindakan kriminal seperti perampokan atau pencurian. Jika memungkinkan, mintalah otoritas untuk menjaga anonimitas Anda untuk mengurangi risiko kriminal. Jika nama Anda sudah ada di berita, lakukan beberapa tindakan preventif seperti mengganti alamat dan nomor telepon.

2. Jangan terburu-buru

Daripada langsung mencairkan slip Anda, tunggulah selama beberapa hari (setidaknya seminggu) untuk mengklaim hadiah Anda. Ini dilakukan untuk mengurangi euforia kemenangan dan mempersiapkan rencana pengelolaan uang. Sebelum menguangkan lotere, buat cadangan tiket Anda dalam bentuk salinan cetak dan digital jika Anda menemui masalah.

3. Rekrut profesional akuntansi

Berurusan dengan banyak uang bersama dengan pajak dan elemen lain untuk diikuti mungkin bukan secangkir teh sehari-hari Anda. Disinilah peran seorang professional sangat dibutuhkan. Akuntan akan membantu Anda mengurus pajak serta mengelola uang yang Anda terima. Anda mungkin juga membutuhkan konsultan keuangan untuk memutuskan hal yang benar untuk dilakukan dengan hadiah lotere.

4. Pertimbangkan pekerjaan Anda dengan bijak

Jangan tiba-tiba berhenti dari pekerjaan Anda setelah menerima hasil lotere. Meluangkan waktu dan mempersiapkan keadaan keuangan baru Anda sambil terus melakukan pekerjaan sehari-hari membuat kepala Anda tetap tenang. Bersikaplah rahasia tentang kemenangan Anda di kantor juga.

5. Hindari berbelanja mewah

Pemenang lotere biasanya melakukan kesalahan dengan membeli vila, perhiasan, mobil sport, dan barang mewah lainnya tanpa berpikir dua kali. Selain menimbulkan rasa iri dari sekitar Anda, perubahan gaya hidup yang tiba-tiba juga dapat membahayakan kesejahteraan Anda. Menjadi rendah hati dan merencanakan keuangan Anda dengan hati-hati lebih bijaksana daripada berbelanja secara royal.

6. Jaga semua hutang Anda

Melunasi semua hutang Anda adalah salah satu prioritas setelah menerima kemenangan lotere. Ini mungkin termasuk tetapi tidak terbatas pada jatuh tempo kartu kredit, hipotek, biaya kuliah, dll.

7. Menabung untuk dana darurat

Siapa yang tahu jika suatu saat Anda mungkin mengalami masalah keuangan? Menabung sejumlah uang untuk mempersiapkan hari hujan adalah hal yang sangat bijak untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.